pemerintah-kecamatan-baleendah-kabupaten-bandung-sosialisasikan-germas

Pemerintah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Sosialisasikan Germas

 23 Jul 2022 |  Administrator

KLIKJABAR.ID - Pemerintah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, sosialisasikan Gerakan Hidup Sehat Masyarakat, di aula kecamatan, Jumat,(22/07/2022). Acara langsung dibuka oleh Camat Baleendah Drs Eef Syarif Hidayatulloh M Si.

 

Hadir selain camat, Kepala UPTD Puskesmas Baleendah, babinsa, para lurah dan kader puskesmas se-Kecamatan Baleendah sebagai peserta sosialisasi Gerakan Hidup Sehat Masyarakat (Germas).

 

Germas merupakan gerakan nasional yang dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat dengan mempraktekkan pola hidup sehat sehari-hari selain itu juga menggerakkan institusi dan organisasi masing-masing untuk mempelopori.

 

Germas ini merupakan program pemerintah yang tentunya harus disosialisasikan kepada masyarakat melalui kepala desa dan lurah, karena Germas, sudah menjadi sekala prioritas bagi masyarakat untuk dilaksanakan bagi setiap orang, karena sehat itu sangatlah mahal.

 

Camat Baleendah, Eef Syarif Hidayatulloh menyebutkan, perlu dan pentingnya Germas disosialisasikan kepada masyarakat melalui kepala desa dan lurah. Nantinya, lanjut Eef, harus disampaikan kepada masyarakat luas.

 

"Melalui UPTD Puskesmas Balaendah juga, agar masyarakat lebih tanggap dalam menyikapi program Germas ini," tandas Eef.

 

Ia berharap, dengan adanya program Germas, semua lapisan masyarakat bisa benar-benar menjaga lingkungan itu sendiri. (Ica Syarif)

sumber : https://klikjabar.id/pemerintah-kecamatan-baleendah-kabupaten-bandung-sosialisasikan-germas

E-Kalender

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

PENGUNJUNG