launching-sidakep-dan-sosialisasi-penataan-adminduk-ini-harapan-camat-baleendah-bandung

Launching Sidakep dan Sosialisasi Penataan Adminduk, Ini Harapan Camat Baleendah Bandung

 31 Jul 2022 |  Administrator

KLIKJABAR.ID - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bandung, gelar Launching Inovasi Sistem Informasi Desa dan Kelurahan Terpadu (Sidakep) dan Sosialisasi Penataan Administrasi Kependudukan (Adminduk) di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jum'at (29/07/2022).

 

Hadir dalam acara, Narasumber dari Diskominfo Kabupaten Bandung, Lusianto ST, M Si, Kabid Pendaftaran Penduduk Disdukcapil, Drs. Asep M. Yusuf, Camat Baleendah, Eef Syarif Hidayatulloh, Kasi Pemerintahan, Elsa Fitriasari SP MM, para kepala desa dan perangkat, lurah dan perangkat, petugas puskesos dan perwakilan RT serta RW.

 

Camat Baleendah, Eef Syarif Hidayatulloh mengatakan, kegiatan tersebut merupakan inovasi dalam rangka mendukung pelayanan prima untuk warga masyarakat dalam kebutuhan administrasi kependudukan, kemudian juga dalam hal penyebaran informasi publik di wilayah desa dan kelurahan.

 

"Ini narasumber langsung dari Disdukcapil dan Diskominfo Kabupaten Bandung," ucap Eef, Jum'at (29/07/2022).

 

Eef meminta, apa yang disampaikan narasumber, baik dari Diskominfo dan Disdukcapil, bisa dipahami, dicerna dan dilakukan. Ia berharap, para lurah, kepala desa dan perangkatnya termasuk RT dan RW di Kecamatan Baleendah, melek dalam dunia digital saat ini, terutama yang berkaitan dengan layanan kepada warga masyarakat. 

sumber : https://klikjabar.id/launching-sidakep-dan-sosialisasi-penataan-adminduk-ini-harapan-camat-baleendah-bandung

E-Kalender

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

PENGUNJUNG